Graduation ceremony: Alhamdulillah

Pada tanggal 13 Oktober 2016, alhamdulillah, berkat rahmat Allah semata, akhirnya melaksanakan wisuda S3 di University of Technology, Sydney (UTS). Sebuah perjuangan selama 4 tahun 8 bulan akhirnya tuntas sudah. Semuanya berkah rahmat dan kasih sayang Allah semata. Juga berkat bantuan keluarga (Bapak, Ibu, adik-adik) dan kesabaran istri dan anak-anak dalam very long distance relationship selama 4 tahun lebih.

Juga berkat bantuan saudara-saudaraku di Sydney: Iqro Foundation dan jamaah Masjid Al Hijrah Tempe. Wabil khusus kepada Pak Presiden CIDE 2013-2016, Pak Lukman Hakim, yang telah mengundang saya menjadi bagian inti dari masjid Al HIjrah selama 3 tahun. Terlebih lagi kepada Ust. Faturahman saya memberikan kepercayaan kepada saya untuk ke Tempe padahal sekalipun belum kenal. Saya juga berterima kasih kepada semua sesepuh Masjid Al Hijrah, Pak Rizal, Pak Muslimin, Pak Wahib, Pak Syawal, Pak Ahmad, serta Ustadzuna Syaikh Thoriq atas kebersamaannya dalam memakmurkan masjid kita.

Terima kasih juga Cak Novi dan keluarga atas keramahtamahannya sebagai sesama arek jawa timur sehingga nggak terlalu miss dengan kampung halaman. Terima kasih juga telah menerima saya dan istri dan mengajak kami mengincipi sedikit adventure keliling new south wales.

Sekali lagi terima kasih kepada semuanya. Jazakumullah khoiron katsiron.

Semoga pencapaian ini membawa keberkahan untuk kehidupan dunia dan akherat.

Berikut ini video ceremonynya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *